Search This Blog

Monday, September 21, 2020

Real Football 2012 Mod Indonesian Team

 Assalamu'alaikum wr. wb.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah game modif kembali yang cukup populer pada jamannya, yaitu Real Football 2012 mod klub-klub indonesia dan juga ada timnas (termasuk u-19, u-23, dan senior).

Langsung intip aja kuy









Memang tampilan awal biasa aja, tetapi bukan itu tujuan game ini. Melainkan klub nya sudah saya mod, Akan tapi kalian juga bisa rubah sendiri di menu "editor".

Adapun kelebihannya ialah:

- sudah transfer tim-tim indonesia
- update jersey terbaru

Langsung aja sikaaattt mamank dibawah:



Password : uhuy

Sekian, Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

24 comments:

  1. Hi, do you speak Spanish or English?

    ReplyDelete
  2. baik. sebuah pertanyaan:
    Bagaimana Anda mengubah nama tim? apakah Anda melakukannya melalui editor game atau melalui file?

    ReplyDelete
  3. Lihat. Saya melakukan percobaan dengan RF 2011 dan 2014.
    pada kasus tahun 2011 saya memodifikasi melalui file yang memiliki game dimana nama panjang dan pendeknya. Saya mengubah nama semua tim kecuali nama pemainnya.
    Perubahan keluar dengan sukses tetapi ketika saya ingin memainkan game itu macet di sampul game dan tidak berlanjut

    ReplyDelete
  4. dan untuk tahun 2014 saya hanya mengubah nama tim nasional.
    Dia mengizinkan saya masuk, tetapi ketika berbicara tentang pertandingan persahabatan, nama tim mana pun, formasi atau perlengkapan, dll. Tidak keluar.
    dan saat saya mencobanya, layar menjadi hitam. Saya tidak tahu apakah saya mengacaukan permainan atau tidak melakukannya dengan benar atau ada sesuatu yang hilang.
    Ketika saya melihat bahwa Anda mengubah beberapa nama, saya pikir Anda tahu sesuatu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. When you edit the team name, is the number of letters the same as before? For example "Juventus" has 8 letters, so you change it with the same number of letters as "Tiger FC" and spaces are included.

      Delete
  5. Bukan karena saya ingin memberikan nama lengkap untuk masing-masing tim Jadi ada batasan huruf atau jika ada atau jika ada untuk melakukan apa yang Anda katakan?

    ReplyDelete

  6. Ah, kamu juga ingat bahwa sebelumnya ada beberapa game yang sudah dimodifikasi dengan nama asli (masing-masing tim dan pemain) dan saya ingat namanya lebih panjang dari aslinya, seperti Arg.Biru memiliki 8 huruf dan saya ingat itu dimodifikasi sebagai Boca Juniors yang total memiliki 11 dan seterusnya

    ReplyDelete
  7. Dan tidak ada cara lain untuk memodifikasinya tanpa menggunakan editor yang ada di dalam game?

    ReplyDelete
  8. Hai teman. mmm ...
    jika saya dapat mengubah nama dari editor hex dan berfungsi, tetapi saya punya masalah.
    Saya berhasil mengubah nama pendek semua tim tetapi nama panjang dan nama pemain saya tidak bisa. Sebenarnya bisa, tapi saya masih belum tahu bagaimana cara memanjangkan jumlah huruf atau karakter tersebut, misalnya nama ada 8 huruf dan saya mau perpanjang menjadi 13.
    Di atas itu semua nama berkumpul dan saya melebihi jumlah huruf yang dimiliki nama tim, contoh: Saya ingin mengubah Arg. Biru untuk Boca Juniors dan saya mendapatkan Boca Juni dan ors keluar di mana nama tim berikutnya berada dan begitu seterusnya. Saya tidak tahu apakah Anda tahu itu. Dengan itu saya mengedit game tanpa masalah.

    ReplyDelete
  9. Iya. Saya sudah mendapatkan cara memperpanjang karakter nama.
    sekarang saya hanya perlu tahu di mana menempatkannya karena
    Seperti yang saya katakan sebelumnya semua nama bersama-sama dan saya mencari di mana kode untuk jumlah karakter yang dimiliki nama tim atau pemain dan dengan demikian mengubahnya

    ReplyDelete
  10. Halo lagi. Saya sudah mengedit hampir semua game di real football saga dari 2011 hingga 2018. Saya sudah mengedit nama klub dan pemainnya.
    Sekarang saya hanya ingin tahu bagaimana Anda melakukannya dan dengan program apa Anda mengubah warna seragam klub (yang Anda edit di video) dan di mana mereka berada.
    Begitu juga saya karena di dalam game ada beberapa warna yang salah dan apa yang Anda lakukan berhasil untuk saya

    ReplyDelete
  11. Bagaimana Anda akan merekomendasikan saya?

    ReplyDelete
  12. dan apa file game untuk mengedit warna seragam?

    ReplyDelete
  13. Inside the application, there are all the ways to edit pes

    ReplyDelete
  14. Tentu teman. Bolehkah saya menanyakan 2 pertanyaan?
    1) Apa file dari game REAL FOOTBALL dimana anda memodifikasi warna pakaian tim nasional dan tim serta berapa jumlah karakter yang sama
    2) Beralih ke PES, bagaimana Anda melakukannya untuk mendapatkan warna dalam game dengan benar. Karena ketika saya memasukkan kode yang benar untuk setiap warna, saya mendapatkan yang lain. Saya akan menjelaskan kepada Anda dengan sebuah contoh, saya meletakkan kode untuk merah dan saya menjadi biru atau saya meletakkan kode untuk biru dan saya mendapatkan hijau muda. Mengapa demikian dan bagaimana Anda membuat warnanya menjadi bagus

    ReplyDelete
  15. Tentu teman. Bolehkah saya menanyakan 2 pertanyaan?
    1) Apa file dari game REAL FOOTBALL dimana anda memodifikasi warna pakaian tim nasional dan tim serta berapa jumlah karakter yang sama
    2) Beralih ke PES, bagaimana Anda melakukannya untuk mendapatkan warna dalam game dengan benar. Karena ketika saya memasukkan kode yang benar untuk setiap warna, saya mendapatkan yang lain. Saya akan menjelaskan kepada Anda dengan sebuah contoh, saya meletakkan kode untuk merah dan saya menjadi biru atau saya meletakkan kode untuk biru dan saya mendapatkan hijau muda. Mengapa demikian dan bagaimana Anda membuat warnanya menjadi bagus.dan bahwa saya mengikuti langkah-langkah PES-BOOK dan beberapa halaman yang menjelaskan cara mengedit game

    ReplyDelete
  16. Hai teman-teman, maaf atas tulisan saya yang buruk ... Saya menggunakan penerjemah google, karena saya dari Amerika Latin dan saya menemukan konten Anda melalui You tube. Saya ingin Anda mengajari saya cara memodifikasi game, cara membuka file untuk mengubah seragam, nama pemain dalam sistem, nama tim nasional, atau yang gagal, bantu saya untuk memodifikasinya dengan spesifikasi yang saya inginkan. memberimu ... sebagai imbalannya aku akan memberi mereka hadiah uang. Semoga bisa membantu saya, saya tunggu tanggapannya. Salam pembuka.

    ReplyDelete
  17. Hi guys, sorry for my bad writing ... I'm using google translator, since I'm from Latin America and I found your content through You tube. I would like you to teach me how to modify the game, how to open the files to change the uniforms, names of players in the system, names of national teams, or failing that, help me to modify it with the specifications that I would give you ... in return I would give them a monetary reward. Hopefully you can help me, I await your response. Greetings.

    ReplyDelete

eFootball 23 for JAVA + BONUS!

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Hello guys, welcome to my simple blog & this time I will share the latest mods abo...